Produktivitas sales merupakan ujung tombak perusahaan, sebab merekalah yang menjadi jembatan antara perusahaan dengan konsumen. Untuk membentuk tim sales yang handal, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan, salah satunya pengelolaan rencana kerja yang efisien. 

Pengelolaan rencana kerja bisa diimplementasikan dengan memantau jadwal kunjungan sales secara online. Dalam mengembangkan bisnis, setiap perusahaan perlu beradaptasi dengan teknologi agar menghemat waktu, biaya, dan tenaga. Selain itu, pemanfaatan teknologi dibutuhkan untuk menghasilkan output  yang akurat. 

Baca Juga: Aplikasi Absensi Sales yang Tepat untuk Sales Lapangan

Aplikasi dalam memantau tim sales minimal memiliki beberapa fitur untuk mengontrol sales performance management, seperti proses monitoring pekerjaan sales yang dilakukan oleh supervisor saat sales berada di lapangan. Dengan adanya aplikasi ini, report harian tim sales dapat dilakukan secara real time melalui ponsel tanpa harus bolak-balik kantor. 

Supervisor ataupun admin sales dapat mengetahui lokasi tiap sales karena aplikasi untuk memantau sales yang telah terintegrasi dengan sistem GPS. Mobilitas sales pun dapat dilacak kapan saja tanpa repot berkomunikasi melalui telepon atau pesan singkat. Fitur GPS sangat membantu pekerjaan menjadi efisien dan terhindar dari kecurangan.

Hadirr merupakan aplikasi sales monitoring terbaik di Indonesia yang memberikan solusi akurat dan ekonomis dalam memantau kehadiran karyawan di berbagai lokasi. Berkat fitur-fitur yang dimilikinya, Hadirr telah dipercaya oleh ribuan UMKM, perusahaan swasta hingga perusahaan dan institusi BUMN. Berikut keunggulan aplikasi monitoring sales Hadirr:

Tekan Biaya Operasional

Tak perlu membeli mesin absen, Hadirr membantu Anda untuk mencatat absensi tim sales. Absen dilakukan cukup dengan selfie di perangkat seluler masing-masing. Canggih bukan? Tim sales dapat melakukan report dalam bentuk data digital, sehingga menghemat kertas, waktu dan tenaga. 

Persingkat Sales Cycle 

Pekerjaan utama sales adalah memperoleh deal closing sebanyak-banyaknya. Terkadang hal tersebut memakan waktu yang cukup lama, seperti meeting tak berkesudahan. Aplikasi Hadirr membantu perusahaan untuk melihat posisi tim sales saat kunjungan ke klien secara real-time. Proses reimbursement juga dapat dilakukan secara online di aplikasi Hadirr yang terintegrasi langsung dengan bagian finance

Cegah Terjadinya Fraud

Sebagai owner, tentunya Anda tak mau jika perusahaan mengalami kerugian akibat salah hitung jumlah absen atau kunjungan klien maupun klaim reimbursement yang tidak sesuai. Dengan adanya fitur absensi digital, client visit, dan reimbursement, tim finance serta HR dapat mengelola ketiganya dalam satu aplikasi. Semua data tersimpan dengan aman dan rapi tanpa khawatir terjadi manipulasi.

Absen Tanpa Internet

Hadirr juga memberikan solusi bagi permasalahan yang sering terjadi di lapangan. Saat melakukan client visit, terkadang tim sales berada di tempat yang sulit terjangkau internet. Namun, kinerja mereka tetap tercatat melalui GPS secara real time. Supervisor tidak perlu repot memantau jadwal dan membuat laporan kunjungan sales. Data secara otomatis terekam dan dapat diunduh hanya dengan sekali klik.

Baca Juga: 5 Keuntungan Aplikasi Sales Mobile bagi Perusahaan

Aplikasi absensi sales memiliki andil dalam mengelola manajemen keuangan dan SDM perusahaan. Birokrasi perusahaan menjadi lebih efisien dan transparan bagi semua karyawan. Aplikasi Hadirr menawarkan fitur absensi digital, client visit, reimbursement untuk monitoring produktivitas sales secara otomatis dan real-time. Anda dapat mengimplementasikan Hadirr dengan sistem Customer Relationship Management (CRM) demi meningkatkan revenue perusahaan. Yuk, optimalkan bisnis Anda dengan Hadirr sekarang!

Aplikasi Absensi Online Hadirr