Pandemi yang belum selesai hingga saat ini, mungkin membuat sebagian besar masyarakat menjadi stres. Tidak terkecuali untuk kamu yang berprofesi sebagai HRD. Selama aturan pembagian karyawan WFH (work from home) dan WFO (work from office) diterapkan, kamu tentunya sibuk memantau produktivitas mereka. Sejumlah tugas yang paling menyita waktu dalam pengelolaan bagian HR atau sumber daya manusia (SDM) di antaranya merekap absensi, melakukan perhitungan gaji, lembur, PPh 21, cuti hingga proses rekrutmen karyawan.

Baca Juga: Pentingnya HRD di Kala Pandemi COVID-19

Apabila sudah memasuki akhir bulan, para HRD biasanya akan lembur untuk menyelesaikan pekerjaannya sesuai waktu yang ditetapkan perusahaan. Nah, bagi kamu yang sering lembur atau kewalahan dengan tugas yang diemban, Gadjian telah mengumpulkan 10 meme HRD untuk menaikan mood kamu.

Ekspresi HRD saat cuti tapi masih ditanya soal kerjaan 

meme hrd

Kebanyakan orang berpikiran begini, padahal pekerjaan HRD bukan cuma hitung gaji

meme lucu hrd

Pusing memikirkan THR karyawan di tengah kondisi sulit akibat pandemi

meme thr terbaru

Kalau sudah giliran WFO, jangan lupa pasang alarm ya! Jangan sampai seperti ini

Saat kamu lagi bingung mau bicara sama atasan terkait karyawan WFH

Meme WFH Terbaru

Kamu di akhir bulan juga sedih seperti ini?

Meme Lembur Akhir Bulan

Jangan PHP-in karyawan kamu kayak begini ya!

singkatan lucu thr

Apakah kamu punya karyawan seperti ini? Jangan sampai ya

meme hrd lucu

Sering lembur di akhir bulan? Saat akhir tahun apalagi

Meme HRD lembur

Lagi pandemi tapi harus lembur di kantor. Sedih gak sih?

meme lembur di kantor

 

Daripada pusing mengelola SDM perusahaan dengan cara manual sehingga seperti meme HRD di atas, lebih baik perusahaanmu beralih menggunakan HR system berbasis cloud, yaitu aplikasi penggajian Gadjian dan aplikasi absensi online Hadirr. Tuntutan zaman dengan kemajuan teknologi saat ini, seorang HR tidak perlu lagi menghabiskan waktunya mengurus tugas administrasi karyawan. 

Coba Gadjian Sekarang

Baca Juga: Pentingnya Aplikasi HRD Berbasis Web di Era Digital

Jika kamu seorang HR professional yang ingin meningkatkan kualitas SDM perusahaan dengan kerja cerdas tanpa menguras waktu dan tenaga, maka kamu perlu aplikasi HRD. Dengan aplikasi HRD Gadjian dan Hadirr, pekerjaan kamu bisa diselesaikan dengan mudah, praktis dan minim human error. 

Aplikasi Absensi Online Hadirr