To be successful in business, and in life, you need to connect and collaborate.” – Richard Branson.

Sebagai salah satu pionir dalam Human Resource Information System (HRIS) di Indonesia PT. Fatiha Sakti membuka program kemitraan reseller Gadjian dan Hadirr. Software as a Service (SaaS) Gadjian dan Hadirr telah digunakan lebih dari 1000 UMKM dan perusahaan di Indonesia dan Asia Tenggara untuk membantu mengelola gaji dan absensi karyawan sejak tahun 2012. Program partnership Gadjian dan Hadirr terbuka untuk berbagai tipe perusahaan dan konsultan bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan dan memperluas jaringan bisnis.

Baca Juga: Panduan Memilih Aplikasi: Gadjian vs Hadirr

Business partner Gadjian dan Hadirr meliputi konsultan bidang IT, pajak dan akuntansi, bisnis, dan HR. Selain itu kami juga bermitra dengan perusahaan yang bergerak di bidang System Integrator (SI), HR outsourcing dan berbagai jenis lain. Gadjian menyasar area perluasan bisnis di seluruh Indonesia sebagai komitmen kami untuk membantu pengembangan bisnis di Indonesia. Hadirr menyasar pasar yang lebih luas, seluruh area Indonesia ditambah Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. 

Menjadi reseller aplikasi Gadjian dan Hadirr, Anda akan mendapatkan profit sharing mulai dari 20%. Gadjian dan Hadirr adalah subscription software (berlangganan) sehingga memberikan fleksibilitas dari segi revenue dan bersifat kontinyu. Benefit lain yang dapat diperoleh seperti marketing & promotion, certification dan networking. Setelah resmi sebagai reseller tim sales dan teknis Anda akan diberikan training oleh tim ahli kami sehingga dibekali dengan professional business skill dan technical skill terkait penjualan software.

Langkah awal yang harus Anda lakukan untuk menjadi reseller aplikasi Gadjian dan Hadirr adalah dengan mengakses halaman ini dan klik tombol daftar. Tim Channel Development kami akan menghubungi Anda dan memberikan penjelasan lebih lanjut terkait benefit dan alur pendaftaran sebagai reseller. Anda akan berkolaborasi dengan tim Channel Development kami dalam closing deal atau mengadakan event.

Baca Juga: Perluas Layanan Bisnis, Gadjian dan Hadirr Buka Kantor Perwakilan di Bandung dan Surabaya

Program kemitraan Gadjian dan Hadirr memungkinkan perusahaan Anda untuk ekspansi jaringan bisnis, melengkapi portofolio solusi dan meningkatkan profit. Dengan pasar potensial bisnis UMKM dan perusahaan di Indonesia, Gadjian dan Hadirr cukup versatile dan kompetitif di segmen HRIS. Maka, apakah Anda akan melewatkan kesempatan berkolaborasi dengan Gadjian dan Hadirr?

Mitra Gadjian Hadirr

Writer: Haunina K. Sari