Seputar Hadirr, Aplikasi Manajemen Kehadiran Karyawan – Karyawan memiliki andil yang besar dalam bisnis Anda. Pasalnya, merekalah yang berkontribusi mendatangkan laba pada perusahaan, sehingga Anda perlu mencurahkan perhatian khusus untuk sistem manajemen karyawan.

Jika saat ini Anda berencana mencoba aplikasi manajemen kehadiran karyawan untuk pertama kalinya atau sedang mencari aplikasi yang berfitur lebih lengkap dari sistem sebelumnya, maka aplikasi Hadirr akan menjadi pilihan yang tepat!

Melalui Hadirr, Anda berkesempatan merasakan pengalaman terbaik mengelola karyawan hanya dalam satu genggaman. Bagaimana cara Hadirr menjawab kebutuhan Anda? Mari mengenal Hadirr lebih dekat.

Baca Juga: Tips Manajemen Karyawan yang Bisa Diterapkan Perusahaan

Fitur Unggulan Aplikasi Manajemen Kehadiran Hadirr

Saat ini sudah banyak aplikasi absensi kehadiran karyawan yang tersedia. Faktanya, aktivitas mengelola karyawan tidak sebatas bicara soal kehadiran saja, namun juga tentang pengelolaan kinerja mereka. 

Oleh karena itu, Hadir menyediakan sederet fitur yang dapat mengakomodir berbagai kebutuhan dalam manajemen karyawan, di antaranya:

Fitur Shift Kerja

Jika perusahaan Anda menerapkan kebijakan sistem shift karyawan, fitur shift kerja Hadirr bisa digunakan untuk membuat dan mempersonalisasi pengaturan grup maupun individu. Anda bisa memantau kehadiran karyawan secara online berdasar shift kerja mereka.

Fitur Timesheet Online

Melacak waktu kerja karyawan, keterlambatan dan lembur akan memakan waktu jika dilakukan manual. Melalui fitur timesheet online, karyawan tinggal memasukkan data pekerjaan harian mereka ke dalam sistem Hadirr dan Anda  dapat memantau produktivitas mereka hingga menentukan perhitungan kompensasi yang tepat.

Baca Juga: Ketentuan Perhitungan Upah Lembur Hari Raya

Fitur Absensi Digital

Hadirr menjadi satu-satunya aplikasi absensi otomatis dengan validasi wajah dan lokasi. Karyawan mencatatkan kehadiran mereka dari berbagai lokasi dengan “absen selfie”, sementara Anda bisa melihat informasi real-time pada dashboard admin sebelum memberikan approval dalam satu kali klik. 

Anda juga tidak perlu khawatir lagi dengan aktivitas administrasi rutin bulanan, Hadirr akan membuat laporan kehadiran karyawan otomatis untuk Anda.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Manajemen Kehadiran untuk Bisnis Anda

Sudah ribuan perusahaan, mulai dari skala kecil hingga besar, yang memercayakan Hadirr untuk mengelola karyawan mereka. Apa saja keuntungan aplikasi manajemen kehadiran Hadirr?

a. Aman dan terpercaya

Hadirr menerapkan tingkat data yang tinggi, mulai dari penggunaan cloud terpercaya untuk menjaga keamanan data hingga sistem keamanan web sekelas Perbankan untuk menjamin autentifikasi data karyawan Anda, sehingga tidak sembarangan disalahgunakan orang yang tidak bertanggungjawab.

b. Hemat waktu

Dengan program manajemen kehadiran, Anda sudah menghemat waktu dalam hal mengelola administrasi kepersonaliaan yang sebelumnya dilakukan manual. Cukup beberapa klik saja, Anda dapat mengalokasi tugas secara online, melacak perubahan shift, hingga mengumpulkan catatan kehadiran yang akurat.

c. Kemudahan aksesibilitas data

Dengan sistem yang otomatis dan real-time, Anda dapat mengakses data kapan pun dibutuhkan, saat itu juga. Anda lebih leluasa melacak aktivitas karyawan dan langsung memproses tugas-tugas yang membutuhkan approval cepat. Kemudahan dalam aksesibilitas data Hadirr sangat membantu dalam menilai efisiensi dan pertumbuhan kinerja karyawan.

d. Praktis dan mudah digunakan

absensi online karyawan
Aplikasi Absensi Online Karyawan | Hadirr

Tampilan aplikasi manajemen kehadiran Hadirr sangat ramah pengguna. Baik Anda maupun karyawan Anda tidak memerlukan waktu lama dalam beradaptasi. Lintas usia, tidak masalah!

e. Terintegrasi dengan sistem payroll

Tinggalkan cara lama dalam input kehadiran karyawan manual yang rentan akan risiko salah hitung data, Hadirr akan rekap otomatis semua data kehadiran dan dapat diproses langsung ke sistem payroll Gadjian.

Mayoritas perusahaan saat ini sangat mengutamakan pertumbuhan dalam berbisnis. Beberapa tahun terakhir, situasi dunia membuktikan bahwa bisnis harus siap menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan.

Baca Juga: 5 Keuntungan Menerapkan Sistem Kerja Fleksibel

Perusahaan-perusahaan mulai beradaptasi dengan kebijakan bekerja dari rumah, tantangan manajemen karyawan pun akan semakin besar. Dengan memanfaatkan perangkat digital seperti Hadirr, pengelolaan karyawan tidak akan jadi sulit lagi bagi bisnis Anda.

Aplikasi Absensi Online Hadirr

Writer: YRA