Jakarta, 17 Maret 2020 – Seruan dari pemerintah untuk bekerja di rumah menimbulkan dilema bagi para pelaku bisnis. Di satu sisi, penekanan penyebaran COVID-19 melalui social distancing menjadi prioritas. Di sisi lain, bekerja di rumah atau Work from Home (WFH) menimbulkan tantangan-tantangan tersendiri, misalnya dalam hal memantau jam kerja dan mengkoordinasikannya dengan rekan kerja yang lain.

Dalam rangka menawarkan solusi untuk dilema ini, aplikasi mobile attendance Hadirr yang merupakan memberikan akses gratis selama 30 hari bagi semua pengguna baru dalam kurun waktu 17 hingga 30 Maret 2020.

Hadirr dilengkapi dengan dua fitur validasi penting, yaitu global positioning system (GPS) untuk memindai lokasi presensi karyawan dan deteksi wajah (face recognition) yang menjadikan proses pencatatan presensi lebih akurat sekaligus higienis. 

Baca Juga: 4 Manfaat Menggunakan Aplikasi Absensi Bagi Perusahaan

“Penangkalan COVID-19 adalah dilema yang cukup pelik bagi dunia usaha. Di satu sisi, perusahaan harus tetap menjaga produktivitas kerja demi keberlangsungan perusahaan. Di sisi lain, upaya-upaya social distancing –termasuk di antaranya bekerja di rumah– harus menjadi prioritas masyarakat Indonesia dalam rangka menekan penyebaran virus corona COVID-19. Kami berharap aplikasi Hadirr dapat berkontribusi meringankan kepelikan ini,” CEO aplikasi Hadirr, Afia R Fitriati menjelaskan.

Afia menambahkan bahwa ia telah mengamati peningkatan permintaan terhadap aplikasi Hadirr dalam kurun waktu dua minggu terakhir, atau sejak mulai merebaknya wabah COVID-19 di Indonesia. “Paket gratis Peduli COVID-19 dari Hadirr ini diharapkan dapat memudahkan lebih banyak perusahaan dalam mengelola kebijakan Work From Home.”

Baca Juga: Ringkasan Lengkap Keanggotaan Bukan Penerima Upah BPJS (BPJS BPU)

cta software crm

Sejak diluncurkan pada bulan Mei 2017, aplikasi Hadirr telah digunakan oleh ratusan perusahaan dan diunduh lebih dari 50.000 kali di Google Play dan AppStore. Beberapa perusahaan yang telah merasakan manfaat aplikasi Hadirr adalah PT Jasaraharja Putera dan PT Transmarco.

Akses paket berlangganan gratis 30 hari Hadirr #PeduliCOVID19 dapat diakses dengan klik tombol di bawah ini.

Waspada! 10 Tips Ampuh Cegah Penularan Virus Corona di Kantor | Hadirr
author-tim-sales-hadirr
Tim Sales Hadirr
Content Writer at Fast-8 Group