Dengan kondisi sekarang, kesehatan tubuh merupakan hal utama yang harus dijaga. Penerapan pola hidup sehat yang didampingi dengan konsumsi jus buah segar akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Baca Juga: Peluang Bisnis di Tengah Pandemi COVID-19

Asupan vitamin, mineral, dan serat dari jus buah akan membantu tubuh tetap sehat dan fit. Menyajikan jus buah sendiri di rumah terkadang merepotkan kita, mulai dari pembelian buah hingga proses pembuatan jus cukup memakan banyak waktu. Yuliana Fresh Juice (YFJ) menawarkan solusi untuk memudahkan orang-orang mendapatkan jus buah premium yang segar dan tentunya berkualitas. 

Bisnis jus buah YFJ telah berdiri sejak tahun 1988. Ide jualan minuman sehat ini berawal dari bisnis keluarga yang mulanya menyuplai buah-buahan impor dan kemudian dibuat jus lalu dijual ke outlet. Hingga kini, YFJ telah memperluas market mereka dan sudah diterima di sebagian besar club eksekutif, kafe, restoran hingga hotel bintang lima. YFJ juga telah memanfaatkan online marketplace dalam memasarkan produk-produk mereka agar produk jus YFJ dapat dinikmati oleh masyarakat luas. 

Sebuah prinsip yang menjadikan YFJ dalam jualan minuman sehat berbeda dengan produk lainnya yaitu prinsip “know how” dan aware dengan kebutuhan pelanggan mereka, sehingga YFJ selalu siap untuk beradaptasi dengan perkembangan yang ada. Selain itu, penggunaan buah premium yang diproses secara higienis serta tanpa penggunaan bahan pengawet menjadikan YFJ semakin unggul dan kompetitif. Selengkapnya dapat dilihat di sini.

Baca Juga: Tips Sukses Bangun Bisnis Salon dari Osalon

Dalam proses jualan jus buah, bisnis jus kekinian YFJ menghadapi berbagai tantangan. Salah satu hal yang paling utama yaitu dalam pengelolaan sumber daya. Namun, YFJ telah mengatasi tantangan tersebut dengan menggunakan aplikasi Hadirr untuk membantu pihak manajemen memantau karyawan mereka dengan lebih mudah. Sebelum menggunakan Hadirr, pihak YFJ mengaku bahwa banyak hal yang harus dikontrol serta terdapat pemborosan dari segi biaya maupun waktu. 

“Sekarang dengan adanya aplikasi Hadirr, kemampuan pengelolaan kinerja karyawan menjadi sangat akurat dan terjadi peningkatan yang signifikan terutama pada kinerja karyawan-karyawan front line kami. Hadirr membantu meningkatkan kinerja karyawan terutama untuk karyawan yang bertugas luar.”

– Antonius Lim, Direktur Yuliana Fresh Juice

Dengan menggunakan aplikasi absensi Hadirr, pencatatan kehadiran karyawan dapat dilakukan dengan mudah dan otomatis tanpa repot menggunakan form absensi karyawan excel. Hadirr menyajikan data kehadiran karyawan secara real time dan kamu tidak perlu pusing lagi dalam perekapan kehadiran karyawan secara periodik. Sangat menghemat waktu untuk kamu yang akan atau sedang mengembangkan produktivitas bisnis, bukan?

Sistem absensi online aplikasi Hadirr sangat cocok bagi kamu yang ingin meningkatkan profit bisnis dengan menghemat waktu dan menekan biaya untuk pengelolaan absensi karyawan. Performa karyawan terjaga dan kamu pun dapat lebih fokus mengembangkan bisnis, termasuk bisnis minuman sehat.

 

Aplikasi Absensi Online Hadirr

 

Writer: Chindy Merysa